70 Orang Tua Siswa SMK YP.17 Baradatu Tidak Mengizinkan Anaknya Untuk di Vaksin.

KBRN,Way Kanan: Pelaksanaan Vaksinasi massal dalam rangka membantu program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi siswa yang di laksanakan oleh Polres Way Kanan bertempat di SMK YP.17 Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Selasa (21/09/2021).

Vaksin diberikan merupakan dosis yang pertama untuk semua jenjang kelas bagi siswa yang ada di SMK YP.17, Salah satu siswa yang di vaksin, Adi Purnomo dan Denda Eka Rahayu mengatakan sempat merasa takut, Namun setelah dilakukan Vaksin rasa takut hilang dan menjadi senang karena sudah di vaksin.

‘’Tadinya sempat takut, tapi pas udahnya senang sudah di vaksin, Karena vaksin untuk jaga tubuh biar kuat melawan virus’’Jelas Adi Purnomo.

Sementara itu, Kepala sekolah SMK YP.17 Baradatu, Basyir menjelaskan pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten way Kanan dan Polres Way Kanan yang melakukan Vaksinasi bagi para siswanya.

Basyir juga mengatakan dari total seluruh siswa sebanyak 770, Hanya 700 yang di vaksin, Sedangkan sisanya sebanyak 70 Siswa tidak divaksin, Sebab para orang tua siswa sudah membuat surat pernyataan di atas matrai yang menyatakan tidak mengizinkan Anaknya untuk di Vaksin.

‘’ Total seluruh siswa kami ada 770 tapi hanya 700 yang di vaksin, Sedangkan sisanya 70 Siswa tidak divaksin, Sebab para oaring tua siswa sudah membuat surat pernyataan tidak di atas matrai mereka menyatakan tidak mengizinkan anaknya untuk di Vaksin’’Jelas Basyir.

Lebih lanjut Basyir menjelaskan saat melakukan pembelajaran secara Daring ditemukan banyak kendala, Untuk itu dirinya berharap agar segera terbentuk Herd Imunity dilingkungan pendidikan dan segera dilakukan pembelajaran tatap muka secara tetap.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00