Taruna Poltekip Serahkan Cinderamata ke Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi

KBRN, Bandar Lampung : Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kotabumi, Mukhlisin Fardi  Menyampaikan sebagai Magang, KKN dan Orlap Taruna Poltekip tahun 2021 diharapkan dapat meningkatkan serta mengembangkan kualitas dan kemampuan personal untuk kemajuan organisasi dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin tidak mudah.

"Terimakasih kepada rekan-rekan Taruna yang telah membuat satu inovasi yaitu implementasi Jalur Evakuasi Darurat Guna Mengantisipasi Terjadinya Bencana Alam sehingga inovasi dapat berguna serta bermanfaat kedepannya''. Ungkap Mukhlisin Fardi (5/8/2021).

Ditempat yang sama,Kasubsi Pengelolaan, Jayeng Supriyanto menjelaskan 'lfalam pelaksanaan kegiatan ini terdiri dari Magang yang dimulai dari  07 Juni - 14 Agustus 2021,Kuliah Kerja Nyata (KKN) dimulai dari tanggal  07 Juni - 16 Juli 2021 serta Orientasi Lapangan  (Orlap) 01 Juli - 23 Juli 2021.

''Seluruh taruna telah melakukan kerjasama yang baik antar Taruna dengan Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi sehingga pelaksanaan kegiatan semakin kondusif, serta berjalan dengan efektif dan efisien,"ujarnya.

Sementara Ganda selaku Taruna didampingi rekan-rekan taruna lainnya mengungkapkan, kegiatan magang,KKN serta Orlap merupakan kegiatan sangat penting selain kewajiban dari kampus tetapi dapat memberi ilmu lapangan yang sangat bermanfaat yang tidak kami dapat di bangku perkuliahan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00