Tinjau Lokasi Kebakaran di Juku Batu, Wakil Bupati Way Kanan Berikan Bantuan Sembako

KBRN,Way Kanan: Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, Meninjau Lokasi Kebakaran di Kampung Jukuh Batu Kecamatan Banjit, Rabu (04/08/2021)

Nampak Hadir Pada Kegiatan tersebut Camat Banjit, Taufik Hidayatno, Unsur TNI, Polri, BPBD, Satpol-PP, Serta Aparatur Kampung Setempat.

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Bupati Way Kanan menyampaikan bahwa bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban yang tempat tinggalnya terkena musibah kebakaran pada hari sabtu lalu.

“Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban yang tempat tinggalnya terkena musibah kebakaran pada hari sabtu lalu, terlebih lagi pada masa pandemi seperti saat ini Mudah mudah bantuan ini dapat bermanfaat membantu dan meringaankan beban warga yang sedang terkena musibah kebakaran,”jelas Ali Rahman

Diketahui pada hari sabtu 31 Juli 2021 Lalu terjadi Musibah kebakaran di Rumah Warga semi permanen yang terjadi di kampung Juku Batu kecamatan Banjit pada Pukul 01:00 Dini Hari.

Adapun Pemilik Rumah semi permanen tersebut adalah Hamidi (40 thn), Imon (55thn), Dinsa (35 thn), Surya (55 thn), Manadi (40 thn). Dengan Lokasi atau Alamat tepatnya di Dusun 3 kampung Juku Batu Kecamatan Banjit. Sementara luas Area Terbakar yaitu 50 m².

Terpisah, Kepala Seksi Damkar M. Nazori, Menyampaikan bahwa Penyebab Kebakaran diakibatkan oleh konsleting listrik.

“Untuk dugaan sementara Penyebab Kebakaran diakibatkan oleh konsleting listrik di salah satu rumah warga, dan alhamdulilah tidak ada Korban Jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Pihaknya Menganjurkan masyarakat agar mempunyai Alat Pemadam Api Ringan (APAR) jika ada konsleting listrik dapat segera teratasi.”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00