Dusun Sukaraja Buka Posko Untuk Pasien Isoman

KBRN, Bandar Lampung : Guna membantu warga masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman) karena reaktif Covid-19, Warga Dusun 7 Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran secara swadaya membuka posko bantuan covid-19 bagi warga isoman.

Hal tersebut diungkapkan, Kepala Dusun 7, Desa Sukaraja, Nur Hidayati disela rapat pembuatan program bantuan swadaya, Minggu (1/8/2021).

“Alhamdulillah sudah kita rapatkan dengan RT dan elemen masyarakat, kita akan membuka posko bantuan warga isoman, untuk membantu kebutuhan warga yang tidak bisa pergi keluar rumah selama masa isolasi,” jelasnya.

Ditambahkan, bantuan yang akan diberikan diperoleh dari warga lain yang mau berbagi agar program pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 bisa terbantu dengan kesadaran warga.

“Kami mengetuk para dermawan yang merupakan warga sekitar untuk mau berbagi kebutuhan selama warga lain isoman, tidak hanya uang, sembako atau kebutuhan lain yang diberikan akan disimpan di gudang posko untuk selanjutnya disalurkan kepada membutuhkan,” tambahnya.

Dirinya berharap dengan gerakan swadaya dari masyarakat dapat men-cover kebutuhan jika ada warga yang Isoman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00