Danti Salim Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

KBRN, Kotabumi: Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memberikan dampak bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang mengandalkan hasil harian (upah Harian). Selama 14 Hari semenjak di berlakukannya PPKM di Provinsi Lampung, beragam kegiatan sosial di berikan oleh sejumlah dermawan dan beberapa Organisasi termasuk Banteng Muda Indonesia Provinsi Lampung yang di gagas oleh Rahmadanti atau yang di kenal Danti Salim selaku Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak.

Penggalangan Dana yang sempat diucapkan salah satu pengurus BMI Lampung Rizky Lenggono akhirnya terlaksana yang kegiatan tersebut di-Ketuai (Ketua Pelaksana) Danti Salim sebagai Penggagas penggalangan dana sebesar minimal 10 ribu rupiah untuk dibelikan Nasi Kotak dan di bagikan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan. 

"Minimal 10 ribu rupiah agar semua dapat bersedekah, semua dapat berbagi rejeki, dan semua akan mendapatkan pahala. Nasi Kotak ini memang harganya 10 ribu yang saya beli dari penjual, dan penjual pun mendapatakan rejeki," kata danti (29/07/2021).

Menurut Danti, pembagian Nasi kotak tersebut terbilang cukup sederhana, namun sangat membantu beberapa masyarakat. "Senang rasanya bisa menjadi penyalur Rejeki dari para donatur di daerah kelahiran saya sendiri Kota Bumi ini, senyum yang terlihat dari para penerima nasi kotak ini buat saya semakin semangat untuk terus dapat menjalankan kegiatan ini," Jum'at besok teman-temen dari Pengurus DPD Banteng Muda Indonesia Lampung juga akan melaksanakannya di Bandar Lampung, spesialnya untuk di Bandarlampung beberapa teman teman anggota BMI Lampung yang akan langsung memasaknya, demi mensinergikan antara kepengurusan dan anggota," ucap Danti.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya doantur dari Organisasi sayap Partai PDI Perjuangan seperti yang di katakan Danti Salim. "Saya membuka kepada siapapun untuk dapat bersedekah dengan minimal 10 ribu rupiah untuk kegiatan ini, tidak hanya di organisasi kami, agar semua dapat bekerja sama membantu masyarakat yang sangat terdampak dan semoga bermanfaat juga jangan berhenti untuk berbuat kebaikan,"pungkasnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00