Dharma Wanita Persatuan Kota Metro Ikuti Webinar Peringatan Hari Anak Nasional

Dharma Wanita Persatuan Kota Metro Ikuti Webinar Peringatan Hari Anak Nasional

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan menggelar Webinar dengan mengusung tema "Perubahan Perilaku dan Tindak Kekerasan pada Anak Selama Masa Pandemi Covid-19" secara daring Kamis (29/07/2021). Turut hadir dalam acara virtual tersebut Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Metro.

Acara ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Anak Nasional tahun ini yang mengangkat tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju".

Tujuan Peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 adalah untuk mengingatkan kembali pentingnya perlindungan terhadap anak di tengah tingginya kasus COVID-19 di Indonesia.

Rangkaian Hari Anak Nasional yang diselenggarakan bukan hanya perayaan, melainkan pengingat bahwa pandemik COVID-19 telah berdampak besar pada kehidupan anak.

Masyarakat diimbau untuk tidak mengabaikan hak anak  mendapatkan layanan kesehatan, perlindungan dan pengasuhan, pendidikan, hak bermain terenggut karena kita orangtua yang dalam memenuhi kebutuhan anak - anak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00