PPKM Diperpanjang, Pedagang Pasar di Way Kanan Mengeluh Sepi Pembeli

Pasar Sepi Pembeli

KBRN,Way Kanan: Seperti diketahui bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang berdampak, Seperti diketahui bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang berdampak signifikan terhadap pedagang.

Pantauan RRI, Senin (26/07/21), di Pasar kecamatan Banjit, masih banyak pedagang dan pembeli yang tidak menerapkan protokol kesehatan (tidak memakai masker, Salah seorang pedagang sayuran, Sarmi kepada awak media mengeluh bahwa PPKM ini membuat omsetnya menurut drastis, dikarenakan sepi pembeli, Menurutnya, sejak awal Pandemi virus Covid-19 banyak pedagang kolaps, lantaran sepinya pembeli.

"Sekarang adanya PPKM darurat, jadi makin bertambah sepi, kadang-kadang sayuran sampai tidak laku, bahkan hari ini baru dapet kangkung baru terjual 5 ikat saja," keluhnya.

Hal senada juga dikatakan Selvi Anggraini penjual pakaian, dan Bagas penjual sayuran, juga mengeluhkan hal yang sama terkait sepinya pembeli, Sementara itu, Lisa salah seorang pembeli juga mengeluh terkait naiknya harga cabai, tomat, dan bawang meras pasca diberlakukannya PPKM darurat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00