Way Kanan Satu-satunya Kabupaten di Lampung yang Memiliki Stasiun RRI dan Sebentar lagi Juga Akan Memilki Kampus.

Koordinator RRI SP.Way Kanan,Ermala Dewi,S.Sos,MM dan Sekdakab Way Kanan,Saipul,S.Sos,MM yang didampingi oleh dua repoter

KBRN,Way Kanan: Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Way Kanan Saipul S.Sos Mip untuk kedua kalinya menerima kunjungan koordinator RRI SP Way Kanan Ermala Dewi S.Sos.MM., beserta tim di ruang kerja, Kamis (17/06/2021).

Dalam kunjungan tersebut koordinator melaporkan perkembangan kegiatan RRI SP Way Kanan terkait dengan tugas dan fungsi RRI selaku lembaga penyiaran publik. Pada kesempatan itu juga Koordinator menyampaikan bahwa ke depan peran RRI di Way Kanan sangat strategis mengingat di Provinsi Lampung hanya ada dua stasiun RRI yaitu RRI Bandar Lampung dan RRI SP Way Kanan.

Ermala Dewi juga melaporkan bahwa saat  ini kegiatan peliputan, penyampaian pesan layanan masyarakat, dan informasi pembangunan terus ditingkatkan melalui saluran Kantor Berita Radio Nasional (KBRN), streaming RRI Play Go, dan melakukan siaran langsung  pada setiap  event penting baik Daerah maupun Nasional.

‘’ Saat  ini kegiatan peliputan, penyampaian pesan layanan masyarakat, dan informasi pembangunan terus kami tingkatkan melalui saluran Kantor Berita Radio Nasional (KBRN), streaming RRI Play Go, dan melakukan siaran langsung   event penting baik Daerah maupun Nasional’’Jelas Ermala Dewi.

Koordinator  atas nama RRI mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Way Kanan atas supportnya sehingga RRI Way Kanan terus mengudara memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kami berharap dalam waktu dekat terkait hibah aset segera selesai sehingga kedepan status SP RRI Way Kanan segera definitif menjadi RRI type C yang dikelola langsung dengan APBN.

‘’Saya atas nama RRI mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Way Kanan yang selalu mensupport sehingga RRI Way Kanan terus mengudara memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kami berharap dalam waktu dekat terkait hibah aset segera selesai sehingga kedepan status SP RRI Way Kanan segera definitif menjadi RRI type C yang dikelola langsung dengan APBN’’Ungkap Koordinator RRI SP.Way Kanan.

Sementara itu, Sekdakab Way Kanan, Saipul, Menyambut langsung kedatangan Koordinator RRI SP.Way Kanan bersama tim, Penyambutan yang bertempat di ruang kerjanya, dalam acara tersebut, Saipul mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ibu Ermala Dewi selaku Koordinator RRI SP.Way Kanan dan tim yang menyempatkan diri berkunjung.

Selain itu, Saipul juga menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu Tim dari Universitas Lampung (UNILA) yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si., menunjukkan keseriusannya untuk menghadirkan Unila di Way Kanan dengan mendatangkan seluruh jajaran Universitas Lampung yang memang berkaitan dengan pembangunan Kampus Unila

Ia melanjutkan, bahwa Kampus Unila 2 sekarang hanya tinggal menunggu izin dari Kementrian. Apabila izin tersebut sudah dikeluarkan, maka bisa segera dilaksanakan, Lebih lanjut Sekdakab juga menyampaikan apa yang diharapkan oleh Koordinator RRI Way Kanan terkait hibah aset segera selesai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00