Anggota DPRD Lampung, Lesty Putri Utami Bantu Masyarakat Lamsel Terdampak Covid-19

Anggota DPRD Lampung, Lesty Putri Utami membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Palas, Lampung Selatan/ist

KBRN, Lampung Selatan : Anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung Selatan, Lesty Putri Utami memberikan perhatian terhadap warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.

Melalui Lesty Care yang menjadi programnya sejak duduk di DPRD Provinsi Lampung, ia rutin memberikan bantuan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan warga.

"Ini sebagai wujud perhatian kepada masyarakat yang terkena musibah, seperti bencana puting beliung, dan saat ini Covid-19," kata Lesty Putri Utami kepada RRI.co.id, Kamis (17/6/2021).

Dia menjelaskan di Kecamatan Palas, ada 47 orang dari 27 KK yang terkonfirmasi positif Covid-19. Puluhan warga ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Kita memberikan bantuan paket sembako ini untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak Covid-19," tandas Srikandi PDI Perjuangan ini.

Bantuan paket sembako itu lanjut Lesty, dibagikan kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk perhatian ditengah pandemi Covid-19.

"Sebelum dibagikan kepada masyarakat, paket sembako dicek oleh Satgas Covid-19 dan Babinsa serta Satpol-PP dan pendamping Desa Kecamatan," tegas Lesty.

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berisi 270 kg beras, 27 karpet telor, mie instans 27 dus, minyak goreng dan sejumlah kebutuhan lain.

Lesty berharap kehadirannya dapat memberi manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00