Meskipun Turun Pada Katagori Poomse diPON 20 Papua Taekwondo Indonesia (TI) Lampug Tetap Optimis Meraih Prestasi Gemilang

taekwondo.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN Badar Lampug :  Meskipun dalam perhelatan even nasional PON 20 Papua Taekwondo Lampung meloloskan satu orang atlet yang akan turun pada kata gori Poomse, tetap optimis  meraih prestasi gemilang.

Dikatakan Ketua umum Pengurus Besar  Taekwondo Indonesia (PBTI)  Provinsi Lampung Amril Yusam,  Rabu (26/05/2021) dalam Pelaksnaan pekan olahraga nasional (PON) 20 diPapua medatang Lampung meloloskan satu orang atlet taekwondo.

Diakui bahwa selama ini untuk cabor Taekwondo sudah sering megikuti berbagai kejuaran dan meraih perestasi, namun pada kata gori kyorugi.

Sedangkan pada PON 20 Papua yang pelaksanaannya  direncanakan pada oktober mendatang berbeda dari yang sebelumnya karena hanya mengirimkan satu orag atlet dan satu katgori yaitu poomse.

Meskipun demikian tegas Master  Amril Yusam itu hal tersebut bukan halangan bagi taekwondo Lampung untuk tidak bisa meraih prestasi bahkan hal tersebut menjadi tantangan bagi pengprov Taekwondo Lampung untuk membulatkan tekad dalam meraih prestasi.

Sebab seorang atlet harus memegang teguh mentl juara dengan berlatih secara disiplin dan penguatan mental serta fisik atlet melalui gembengan pelatih yang lebih tahu tetang segala sesuatu yang dibutuhkan atlet.

“Selama ini TI Lampung selalu berprsetasi gemilag tapi dpada katagory kyrugi, kalo pada Pon 20 ini kita turun di katagori Poomse , tapi kita tetap optimis bisa meraih prestasi

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Fery Nuryadi
  •   Tanggal : 26 Mei 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00