Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Maknai Kemerdekaan RI Ke 77 Ekonomi Bangkit Masyarakat Sejahtera

Walikota Bandarlampung Pada Pelaksanaan Upacara Perinngatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Lapangan Korem Gatam Saburai Enggal

KBRN Bandarlampung : Pemkot Bandarlampung gelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, di lapangan Korem Garuda Hitam, Sabrui, Enggal Bandar Lampung, Rabu (17/08/2022). 

Pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI-Ke 77 di lapangan Korem Garuda Hitam Saburai Enggal, walikota Bandarlampung Eva Dwiana bertindak sebagai Inspektur upacara, dan sebagai Komandan upacara Kapten Infantri Adi Aryanto.

Upacara yang juga diikuti seluruh forkopimda,  seluruh dinas OPD para guru camat, lurah, organisasi keagamaan dan kemasyarakatan berlangsung dengan hikmad.

Dalam kegiatan tersebut walikota juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para Linmas, Babinsa, Babin Kamtibmas para tokoh organisasi kemasyarakatan, dan keagamaan para RT, guru serta forkopimda yang telah berdedikasi dan melaksanakan tugas secara baik.

Tidak hanya itu para peserta upacara juga menyaksikan pawai budaya yang menapilkan berbagai ragam budaya yang ada di Kota Bandarlampung.

Disela kegiatan pembagian tumpeng walikota Bandarlampung Eva Dwiana kepada awak media  mengatakan, upacara pengibaran bendera merah putih juga berjalan dengan sukses yang dilakukan oleh 33 pasukan paskibraka yang merupakan putra-putri terbaik kota Bandarlampung.

Upacara berjalan sukses dan penuh hikmad, pengibaran bendera juga berjalan lancar yang sudah dilakukan 33 orang pasukan paskibraka yang merupakan putra-putri terbaik kit,”ujar Eva.  

Walikota juga menjelaskan pemerintah Kota Bandarlampung mekmaknia kemerdekan RI ke 77 tahun 2022 bangkit dari keterpurukan, masyarakat sehat ekonomi membaik.

“Masyarakat juga bunda harapkan untuk tetap menjalankan protokolkesehatan serta dapat saling perduli sesama, bersama bergotong royong dalam mengatasi berbagai persoalan,”kata bunda Eva Sapaan akrab walikota itu.

Dengan kebersamaan dan kekompakan walikota yakin semua maslah bisa dihadapi dan sukses dalam menggapai harapan untuk kemajuan Indonesia  secara umum, Provinsi Lampung dan kota Bandarlampung khususnya.

Lebih lanjut walikota  mangatakan, meskipun covid-19 meredah namun masih belum berakhir untuk itu masyarakat tidak boleh abai dengan protokol kesehatan.

Disamping itu juga dihimbau agar masyarakat menjaga kebersihan diri, kebersiahan lingkungan dan kesehatan bersama

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar