Polda Lampung Gelar Lomba Menembak Antar Pemred dan PJU

KBRN, Bandarlampung: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77, Polda Lampung menggelar Lomba Menembak Presisi Executive antar pemimpin redaksi (Pemred) media se-Lampung dan Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda di SPN Kemiling, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung, Kamis (11/8/2022) pagi.

Adapun tema HUT RI ke-77 tahun ini yaitu 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'. Pembukaan lomba menembak presisi executive antar pemimpin redaksi dan PJU Polda Lampung diawali penembakan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengatakan, lomba menembak tersebut dalam rangka memaknai perjuangan para pahlawan terdahulu dan juga peran para jurnalis dalam memberikan informasi ke masyarakat hingga sekarang. Wiyagus berharap agar peran dan fungsi pers di Lampung bisa berjalan dengan baik supaya bisa berikan informasi ke masyarakat.

“Selain sebagai ajang silaturahmi tentunya kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-77. Saya mengajak kita semua untuk memaknai perjuangan para pahlawan terdahulu dan juga peran para jurnalis dalam memberikan informasi ke masyarakat hingga sekarang,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar