Rabu Malam, Bedeng Arab Kota Karang Dilalap Si Jago Merah

Rabu malam , si jago merah menghanguskan bedeng arab , Kel kota karang raya

KBRN Bandarlampung. Kebakaran hebat melanda diwilayah pemukiman Bedeng Arab, belakang pasar tradisional Kota Karang, Kelurahan Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur (TbT). Di informasikan ketika si jago merah menghanguskan bedeng arab , yang padat penduduk tersebut , terdapat Ibu dan anak terjebak di dalamnya , sampai berita ini di turunkan , nasib kepastian dari ibu dan anak tersebut , belum dapat dipastikan , apakah menjadi korban atau bisa diselamatkan tim pemadam kebakaran  Rabu 6 Juli 2022 malam.

Informasi di lokasi kejadian api datang dqrai salah satu rumah di areal Bedeng, dan merambat kerumah warga lainnya. Diduga ibu dan anak yang jadi korban sedang tertidur, dan terjebak dengan kobaran api yang membesar.

Lurah kelurahan Kota Karang Raya Khairudin mengatakan, kebakaran menimpa salah satu bedengan yang berada tidak jauh dari kantor kelurahan. Kobaran api membakar bedengan tersebut cupuk besar.

Hingga pukul 22.00 wib petugas masih berusaha memadamkan api. Baru sekitar 45 menit kemudian berhasil menemukan korban. “Ya (kebakaran) besar, habis. Bedeng Arab yang terbakar. Saat ini api masih dipadamkan, saya lagi evakuasi warga dulu,” ujarnya kepada , Rabu 21 Juli 2022.

Belum diketahui total kerugian. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Dan mendata korban. “Banyak rumah warga lain juga habis terbakar. Rumah ibuku juga terbakar,” kata Manulang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar