Dr. Drs. Achmad Moelyono Resmi Jabat Rektor UTB Periode 2022-2026

Foto: Humas UTB

KBRN, Bandarlampung: Dr. Drs. Achmad Moelyono, M.H. resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Tulang Bawang (UTB) periode 2022-2026, menggantikan Rektor sebelumnya Dr. Agus Mardihartono, M.M.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Aula UTB, dihadiri oleh Pembina dan Pengurus Yapipila serta Sivitas Akademika UTB, Sabtu (28/5).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Yapipila M Puncak Stiawan dan di lanjutkan dengan serah terima jabatan dari Rektor sebelumnya Dr. Agus Mardihartono, M.M.

"Rektor yang terpilih dan di lantik hari ini diharapkan dapat menjalankan program-program kerjanya kedepan sesuai dengan aturan yang berlaku serta mampu berkordinasi dengan seluruh staf pegawai baik internal maupun eksternal dalam menjalankan program kerja nantinya," kata Ketua Yayasan Yapipila M Puncak Stiawan.

Selain itu, terpenting, Rektor UTB yang baru harus tetap menjaga nama baik dan membesarkan UTB baik dari segi kualitas maupun kuantitas. 

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Agus Mardihartono,M.M selaku Rektor UTB masa bakti 2018-2022 mengucapkan selamat kepada Rektor UTB masa bakti 2022-2026 yang terpilih.

"Semoga Rektor yang telah di lantik hari ini dapat mengemban amanah dan mempunyai program kerja maupun inovasi yang lebih baik lagi, tentunya dengan semua dukungan jajaran civitas UTB," ucapnya.

Dr. Agus juga sangat berterimakasih atas kerja keras seluruh senat dan civitas UTB yang telah menjalankan pemilihan dengan demokratis dan sportif agar semakin baik lagi kedepannya untuk kemajuan UTB. 

Sementara itu, Dr. Drs. Achmad Moelyono, M.H. Rektor UTB masa bakti 2022-2026 mengucap syukur dan berterimakasih kepada semua yang telah mempercayai dirinya untuk dapat mengemban amanah.

"Semoga dengan dukungan semua civitas UTB nantinya kita dapat lebih membenahi UTB baik segi akreditasi maupun fasilitas sarana prasarana di lingkungan UTB, sehingga kita nantinya dapat menciptakan UTB berjaya seperti slogan lampung berjaya," tutupnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar