Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana , Ajak Karang Taruna Ikut Berperan Dalam Pembangunan

KBRN Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana  meminta kepada  anggota Karang Taruna agar menjadi teladan bagi para kaula muda dan untuk terus berkarya bagi kota dan provinsi Lampung .

hal itu merupakan poin terpenting dalam sambutan pembukaan Acara Temu Karya ke-VII Karang Taruna Kota Bandarlampung Tahun 2022 di Gedung Aula Semergou, Pemkot Bandar Lampung, Senin (23/5/2022).

Sedangkan terkait hasil pemilihan ketua tarang taruna, Rahmawati Herdian yang terpilih secara demokrasi ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung periode 2022-2027.

Menurut Wali Kota dirinya mendukung hasil dan terpilihnya  ketua Karang Taruna  tersebut sebagaimana  disampaikan Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona pemílihan ketua sudah melalui mekanisme.

 "Jadi Tidak ada plot-plotan, semua atas keinginan kader yang menginginkan perubahan," katanya.

Kepada Ketua terpilih walikota berharap Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung.

“Karang Taruna ini kan untuk organisasi kepemudaan yang nantinya akan bisa memajukan Kota Bandar Lampung juga dalam mendukung Pemkot,”Ujar Eva Dwiana .

Disamping itu juga diharapkan  nantinya kepemimpinan Karang Taruna yang baru dapat berkoordinasi dengan kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bandarlampung untuk membangun daerahnya masing-masing.

“Mudah-mudahan dengan Karang Taruna yang sekarang bisa bergotongroyong di tingkat kelurahan dan RT untuk membantu Pemkot Bandarlampung dalam membangun kota  Bandar Lampung menjadi lebih baik,"Harap walikota itu.

Walikota Bandar Lampung  Eva Dwiana juga mengingatkan bahwa yang sudah di depan mata, bahwa Kota Bandarlampung menjadi tuan rumah Apeksi. Mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan Karang Taruna terutama untuk program kebersihan sungai  seperti Gerebek Sungai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar