Hadiri Pelantikan Tiga PJ Bupati, Polda Lampung Siap Koordinasi Terkait Harkamtibmas

KBRN, Bandarlampung: Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menghadiri tiga pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati Mesuji, Tulangbawang Barat, dan Pringsewu pada Minggu (22/5).

Acara yang dilaksanakan di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung itu dihadiri juga Forkopimda Lampung, Sekda Lampung, seluruh Kepala Dinas, dan seluruh Bupati dan Wali Kota se-Lampung.

"Hari ini saya mewakili Kapolda Lampung untuk menghadiri pelantikan Sulfakar sebagai Bupati Mesuji, Eddy Erlansyah sebagai Bupati Pringsewu, dan Zaidirina sebagai Bupati Tulangbawang Barat," katanya di Bandarlampung, Minggu.

Pada kesempatan tersebut, Subiyanto mengucapkan selamat kepada tiga pejabat yang telah dilantik. Mudah-mudahan dengan dilantiknya tersebut, ke depan dapat memajukan masing-masing wilayah sehingga dapat membuat Kamtibmas semakin kondusif.

"Mudah-mudahan dengan program-program pejabat baru ini dapat membuat situasi keamanan di wilayah masing-masing terus kondusif," kata dia.

Selain itu, lanjut Wakapolda, dengan program-program pejabat baru ke depan dapat lebih memajukan wilayah masing-masing.

Polda Lampung, lanjut dia, siap melakukan koordinasi untuk meningkatkan keamanan agar lebih kondusif di wilayah Provinsi Lampung.

"Tidak hanya pejabat yang baru dilantik ini saja, kami Polda Lampung siap berkoordinasi kepada setiap masing-masing wilayah untuk memberikan kemajuan khususnya Kamtibmas," kata dia lagi.

"Kita punya Bhabinkamtibmas yang siap koordinasi dan melayani masyarakat di setiap wilayah. Kami juga minta kepada masyarakat agar dapat melakukan kerja sama bersama Bhabhinkamtibmas terkait adanya orang-orang yang mencurigakan agar dapat melapor kepada Bhabinkamtibmas kami yang siap di wilayah Lampung," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar