Pemkot Tindak Lanjuti Rekomendasi Kapolresta Bandar Lampung dan Memastikan Menutup Cafe Tokyo yang Menjadi TKP Tewasnya Seorang Anggota TNI AD

walikota balam

KBRN, Bandar Lampung : Menindak lanjuti rekoomendasi kapolresta Bandar Lampung Pemerintah kota memastikan untuk melakukan penutupan Cafe Tokyo, yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya seorang anggota TNI AD  

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu (18/05/2022) mengenai rekomdeasi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Hariono , Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, memastikan untuk  melakukan penutup dan menindak tegas Cafe Tokyo Space yang berlokasi di Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung.

Dijelaskan walikota bahwa penutupan dilakukan lantaran cafe tersebut memang sudah berulang kali melakukan pelanggaran terutama  teerkait jam oprasional dan juga tidak adanya ijin penjualan miras.

“Untuk rekomendasi Kapolresta Bandar Lampung, sudah kami tindaklanjuti. Jadi sudah kami pastikan, Cafe Tokyo ditutup langsung," Tegasnya  .

Disamping itu walikota juga mengatakan, Pemerintah Kota Bandar Lampung, akan memperketat pengawasan terhadap aturan jam operasional kafe dan tempat hiburan di Bandar Lampung. Selain itu, Pemkot juga memperketat pengawasan peredaran minuman keras.

"Selanjutnya, kami bakal perketat pengawasan semua cafe di Bandar Lampung. Nanti Satgas turut memperketat dan terus meninjau semuanya, terutama peredaran minuman keras akan kami pantau," ujar Eva Dwiana. 

Lebih lanjut Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, guna memastikan apakah kadar alkohol yang dijual di Cape-kafe diperbolehkan atau tidak pihaknya bakal mengecek secara rutin, dan Pengawasan dilakukan dengan melibatkan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19. yang terbagubung didalamnya aparat  TNI dan Polri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar