Pelaku Pencurian Dalam Rumah Babak Belur Dihajar Warga

Pelaku Pencurian Dalam Rumah.jpg

KBRN, Lampung Selatan : Seorang pelaku pencurian didalam rumah milik warga didusun Sumber Sari, Desa Pasuruan, kec. Penengahan Lampung Selatan tertangkap basah warga dan dihajar hingga babak belur, Senin (21/09/20) sekira pukul 12.45 wib.

Darmi (46) selaku korban mengungkapkan, malingnya itu nggak tau mas masuk dari mana, tiba-tiba pas saya masuk ke kamar dia sudah ada didalam kamar bongkar-bongkar lemari tumpukan celana.

"Saya reflek langsung teriak, malingnya langsung berusaha lari lewat pintu depan yang terkunci, dia juga sempet merebut handphone anak saya tapi tidak kena. Warga sekitar sudah mengepung diluar rumah pas malingnya lari langsung ditangkap warga dan dimasa sampe babak belur".Ungkap Darmi, senin (21/09/20)

Sementara Kapolsek Penengahan AKP Hendra Saputra saat dikonfirmasi ia membenarkan.

"Ya, benar mas. Tadi saat mendapat laporan anggota piket langsung cepat ke TKP untuk mengamankan pelaku dari amukan warga".Kata Kapolsek AKP Hendra Saputra.

Ia mengimbuhkan, untuk identitas tersangka kami masih mendalami. Sementara barang bukti hanya pakaian pelaku saja dan pelaku belum sempat membawa kabur barang yang mau curinya.Tukasnya.[*]

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00