Bacok Satu Keluarga, Pria Diduga ODGJ Ditangkap Polisi

Sutrisno, pelaku pembunuhan saat diperiksa petugas.jpg

KBRN, Bandarlampung: Sutrisno, pria diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang membacok satu keluarga di Sukabumi, Bandar Lampung, ditangkap, Senin (15/8/2022) subuh.

Polisi dan warga menangkap Sutrisno di daerah Perum Bukit Emas setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 8 jam. 

Tim gabungan kepolisian, Linmas, dan masyarakat sekitar Sukabumi dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Aria Putra mencari pria diduga ODGJ itu sesaat setelah kejadian, Minggu (14/8/2022) malam.

“Pelaku berhasil kami tangkap di daerah Perum Bukit Emas, Jalan Pangeran Tirtayasa, Bandar Lampung setelah semalaman melakukan pencarian. Hingga kini kami masih memeriksa pelaku. Untuk pemeriksaan sementara, korban dan pelaku merupakan tetangga. Kejadian pembacokan itu bermula kesalahpahaman, karena pelaku mencari anaknya di rumah korban. Saat di rumah korban, pelaku mengaku para korban memotong anaknya, lalu pelaku pulang dan datang lagi membawa parang, lalu dibacokkan ke korban,” jelas Kompol Dennis.

Ada pun para korban terdiri tiga perempuan, satu anak-anak, dan satu laki-laki dewasa.

Sementara itu Karyono, tetangga sekaligus kerabat korban mengatakan, saat kejadian, dirinya tidak berani masuk kerumah korban untuk menolong.

“Begitu polisi datang dan pelaku menghilang saya dan kerabat yang lain baru berani menolong besan saya itu yang sudah tergeletak,” ujarnya.

Diketahui, kelima warga yang dibacok pria tetangganya itu terdiri dari Umiyati (50), Firman (30), Mery 26 tahun dan dua anak berusia 18 dan 4 tahun. Hingga kini kelimanya masih dirawat di Rumah Sakit Immanuel Bandarlampung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar