Satu Pengunjung Cafe di Bandar Lampung Tewas Ditusuk

Ilustrasi

KBRN, Bandarlampung: Seorang pengunjung Cafe Tokyo Space di Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung tewas ditusuk, usai dikeroyok sejumlah orang, Minggu (15/5/2022) dinihari. Sebelum tewas dikeroyok, korban yang belum diketahui identitasnya, sempat terjadi keributan di dalam cafe.

Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana, membenarkan ada keributan berujung tewasnya satu pengunjung cafe tersebut. Ada pun kejadian sendiri, sekitar pukul 01.30 WIB.

"Benar ada keributan di Cafe Tokyo, anggota kami langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk hasilnya belum bisa disampaikan, karena kami masih melakukan pemeriksaan," kata Kompol Devi Sujana saat ditemui awak media di lokasi kejadian Minggu pagi.

Namun Kompol Devi belum bisa menjelaskan secara rinci, sebab pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Untuk sementara, ada empat saksi dari karyawan cafe, diperiksa di Mapolresta Bandar Lampung.

"Kami masih melakukan penyelidikan, karena di dalam cafe juga tidak ada rekaman Kamera CCTV. Begitu juga untuk barang bukti, juga masih dalam proses pencarian," ujar Devi Sujana

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar