Kawanan Rampok Tembak Mati Karyawati BRI-Link

KBRN, Bandar Lampung: Kawanan perampok di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung timur menembak mati wanita karyawati BRI-Link pada Jumat (21/01/22) sore sekira pukul 17.15 Wib.

Kapolsek Way Bungur Iptu Riki membenarkan adanya kejadian terserbut. "Ya benar, tadi sekira pukul 17.15 wib telah terjadi perampokan yang mengakibatkan satu orang wanita meninggal dunia ditempat karena tertembak oleh kawanan pelaku," ungkapnya.

"Korban atas nama Leli Agustin (20) warga desa Totoprojo, kecamatan Way Bungur, Lampung Timur. Posisi korban diketahui tergeletak dihalaman tepat dengan TKP kejadian dengan bersimbah darah akibat luka tembak dibagian kepala," jelasnya.

Ia melanjutkan, kejadian ini bermula saat pelaku datang ke BRI-Link beralasan ingin menarik uang tunai sebesar Rp100 juta, kemudian korban mengatakan tidak bisa, tetapi jika Rp50 juta baru bisa dilayani.

"Jadi pelaku meminta korban untuk menarik uang tunai terlebih dahulu sebesar Rp50 juta, namun meminta korban untuk langsung mengeluarkan uang tersebut, dengan rasa curiga dan rasa takut, korban ini langsung mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta di depan pelaku. Pelaku sempat merebut uang yang dikeluarkan pelaku ini, namun atas kecurigaan korban terhadap pelaku, korban ini mempertahankan uang ini. Akan tetapi, pelaku langsung merebut dan menembakan ke arah kepala korban," kata Kapolsek.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan sudah melakukan olah TKP. 

"Untuk ciri-ciri dan jumlah pelaku serta kendaraan apa yang digunakan pelaku, kami masih lakukan peneyelidikan dan memeriksa beberapa saksi mata yang sempat melihat kejadian tersebut untuk mengetahui identitas pelaku. Kami akan dalami kasus ini dan mengumpulkan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan agar pelaku cepat tertangkap," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar