Polres Lamtim Bekuk Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

KBRN, Lampung Timur: Unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Timur, menangkap 1 dari 3 orang tersangka, yang diduga terlibat dalam aksi pemerkosaan terhadap pelajar yang masih dibawah umur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, melalui Kasat Reskrim AKP Ferdiansyah, pada Rabu (20/10), menyampaikan bahwa  Tersangka AS (18) warga Kecamatan Sekampung Udik.

Peristiwa kejahatan diduga diawali dengan cara menjemput Tersangka AR (DPO), dan mengajak korban Bermain, menggunakan sepeda motor pada malam hari pada 15 April 2021. 

Kemudian Tersangka AR membelokkan sepeda motor nya tersebut ke arah Gubuk yang ada di perkebunan sawit desa Gunung Pasir jaya kecamatan Sekampung Udik.

Setelah di gubuk tersebut tersangka AR Menghubungi ke 2 tersangka lainnya, di tempat itulah,aksi bejat para tersangka dengan bergantian memperkosa korban yang masih berumur 13 tahun

Unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Timur , yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut, segera melakukan penyelidikan, dan berhasil berhasil mengidentifikasi para pelaku.

Dari hasil Penyelidikan tersebut Unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Timur mendapatkan Informasi Bahwa salah seorang Tersangka inisial AS(18) berada di rumah dan langsung melakukan Penangkapan Terhadap Tersangka di rumah nya tanpa perlawanan," jelas AKP Ferdiansyah.

“Saat ini petugas sedang memburu 3 pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya,” kata AKP Ferdiansyah.

Selain mengamankan tersangka, turut diamankan juga barang bukti 1 set pakaian korban dan hasil visum sebagai barang bukti, akibat kejadian tersebut,bunga,mengalami trauma mendalam ,saat ini Unit PPA satreskrim polres lampung timur melakukan pendampingan korban dengan untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut,dan berjanji akan mengkap pelaku lainya yang kini bersetatus DPO.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00