IPQAH Aceh Besar Besar Gelar Rapat Kerja

KBRN, Aceh Besar : Pengurus Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafizh-Hafizhah (IPQAH) Aceh Besar menggelar rapat kerja (Raker) di aula Dekranas Aceh Besar, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Kegiatan ini diikuti 80 pengurus IPQAH Aceh Besar dan dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Besar, Rusdi, S.Sos, M.Si, Ketua 1 IPQAH Aceh Besar T Mardhatillah yang juga salah satu narasumber dalam Raker tersebut.

Ketua IPQAH Aceh Besar, Ruslan mengatakan, selain mempererat silaturrahmi, rapat kerja ini juga dalam rangka menjaring usulan-usulan dari para anggota pengurus IPQAH untuk kegiatan ke depan.

"Mudah-mudahan program-program yang diusul nantinya dapat direalisasikan guna memberikan dampak bagi masyarakat Aceh Besar," kata Ruslan.

Sementara itu, Plt Kadis Syariat Islam, Rusdi mengapresiasi kegiatan yang digelar IPQAH tersebut.

Ia juga mengapresiasi IPQAH dalam mencari solusi alternatif setelah ditiadakannya MTQ tingkat Kabupaten Aceh Besar tahun ini.

"Karena pandemi Covid-19 pemerintah mengambil alternatif untuk menyeleksi langsung para peserta yang diusul oleh kecamatan ke kabupaten untuk diberangkatkan ke ajang MTQ provinsi yang direncanakan diadakan di Bener Meriah tahun 2021," ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00