Kemenag Kota Sabang tunaikan Qurban 5 sapi

Panitia sedang membersihkan daging
Panitia Qurban Kemenag Kota Sabang
Penyembelihan Qurban sapi oleh Kemenag Sabang
Ka. Kemenag Kota Sabang Drs. Marzuki sedang membagikan daging Qurban kepada yang berhak

KBRN, Sabang: Kantor Kementerian Agama Kota Sabang melalui Seksi Penyelenggara Zakat dan Wakaf melakukan penyembelihan hewan qurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1441 H. 

Ketua panitia, Masri S Ag melaporkan tahun ini penyembelihan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan dilaksanakan di Rumah Potong Hewan Gampong Cot Ba’ U sementara pembagiannya dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Sabang Gampong Ie Meulee. Minggu, 02/08/2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Drs H Marzuki dalam keterangannya mengatakan bahwa pelaksanaan qurban ini dilaksanakan tiap tahunnya.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengikuti sunnah yang dilaksanakan oleh Nabi Ibrahim AS di masa lampau dan kami harapkan ini juga sebagai rasa syukur atas rezeki yang telah Allah berikan kepada ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Sabang”, kata Marzuki Minggu(2/8/2020). 

Lebih lanjut Marzuki menambahkan daging qurban akan dibagikan kepada siswa/i  RA dan Madrasah yang kurang mampu, yatim, serta yatim piatu juga para tenaga pramubakti dan guru bakti di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Sabang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00