Trio Janda Diciduk Sedang Pesta Narkoba

Satuan Narkoba Polres Bener Meriah, Aceh, menciduk tiga orang wanita berstatus janda saat sedang pesta narkoba jenis sabu. Foto : Ist

KBRN, Bener Meriah: Satuan Narkoba Polres Bener Meriah, Aceh, menciduk tiga orang wanita berstatus janda saat sedang pesta narkoba jenis sabu. 

Ketiga tersangka berinisial SL (29), SM (39), dan MD (29) merupakan warga Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. 

"Mereka ditangkap diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah," kata Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal dalam keterangannya, Jumat (26/2/2021). 

Dari tangan pelaku, kata Jufrizal, petugas mengamankan barang bukti lima paket plastik transparan diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.74 gram. 

"Kemudian satu buah bong yang terbuat dari botol plastik, satu buah kompor terbuat dari timah rokok, satu buah korek api, satu buah gunting, 10 sepuluh paket plastik transparan kosong, satu buah dompet warna kuning, dan uang senilai Rp250.000," jelasnya. 

Jufrizal mengungkapkan, sebelum melakukan penangkapan terhadap ketiga perempuan tersebut, polisi juga berhasil menangkap RS (26), seorang laki-laki yang juga merupakan warga Kecamatan Permata.

"Dari tangan RS, Polisi menyita barang bukti berupa Narkotika yang diduga jenis Sabu, dengan berat 0.15 Gram," ujarnya. 

Kemudian, pada hari yang sama di tempat yang terpisah polisi juga berhasil mengamankan seorang pemuda diduga juga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu 

"Ia kemudian kemarin juga kita mengamankan satu orang pemuda HG (26)  yang merupakan warga Kecamatan Wih Pesam juga diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu," tambahnya.

Pemuda tersebut ditangkap di Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, setelah keberadaannya diketahui berdasarkan laporan masyarakat. 

Dari tangan HG (26) polisi menyita barang bukti berupa 0.45 gram sabu dan narkotika Jenis ganja dengan berat 24.35 gram.

"Dari lima tersangka yang ditangkap tersebut merupakan kasus pengembangan. Saat ini kelima orang  diduga sebagi pelaku sedang menjalani pemeriksaan Sat Narkoba Polres Bener Meriah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00