Danlanud Mus Gagas Se-Kata Di Komunitas Bonsai Sabang

KBRN, Sabang: Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Maimun Saleh, mengagas se-kata satukan Visi, satu Identitas Dan satu pencinta tumbuhan bonsai, di "Komunitas Bonsai Sabang (Bonsai Sabang Community)”.

Komandan Lanud Mus, Letkol Pnb Dariyanto, mengatakan digagasnya Bonsai Sabang Community untuk memper'erat tali silaturahmi dan meningkatkan kesinergitasan serta saling mengenal satu sama lain pencinta tetumbuhan hias jenis kecil (Bonsai).

"Kegiatan ini salah satunya untuk penguatan silaturahmi sambil berbagi pengetahuan sesama penggemar Bonsai (tanaman hias), serta sebagai langkah perdana untuk menyamakan langkah kita,"

"Tujuan kita demi kemajuan Kota Sabang agar lebih dikenal oleh dunia luar," cits-cita Letkol Pnb Dariyanto, didampingi pakar Bonsai Sabang, H. Musyaffak Asikin.

"Kita berharap dengan adanya Komunitas ini dapat lebih memper'erat tali silaturahmi dan mempunyai banyak rekan serta menyamakan langkah kita, misi kita tidak lain untuk kemajuan kota Sabang," hapapnya, Minggu (17/1/2021).

Sebelumya, kegiatan temu ramah tamah sesama penggemar Bonsai (tanaman hias), dibawah pengawasan Komandan Satpomau Lanud Mus serta Anggota komunitas Bonsai Sabang diawali dengan titik kumpul di Mes Dirgantara Kota Sabang.

"Dilanjutkan dengan perjalanan santai menikmati panorama keindahan pegunungan alam Kota Sabang menuju tituk akhir akhir KM 0 Indonesia, dengan menggunakan kendaraan motor pribadi dengan utamakan Safety, dan tetap memperhatikan Protkes Pandemi Covid-19," kata Kapten Pom Sony Kristianto, Senin (18/1/2021) Siang. (Pentak/HBS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00