Warga Aceh Besar Digegerkan Penemuan Mayat

KBRN, Aceh Besar : Warga Desa Ujung 12, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, Sabtu (5/12/2020). Kondisi mayat tersebut dilaporkan telah membusuk. 

Saksi mata Zaini kepada RRI mengatakan, penemuan mayat berjenis kelamin pria tersebut pada pukul 08.30 WIB. Katanya, kondisi jenazah korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap. 

Kronologi penemuan mayat tersebut, kata Zaini, berawal dari kecurigaan tetangga korban yang mencium bau busuk dari dalam rumahnya. 

"Kemudian warga melihat ke dalam rumah dan diketahui ada mayat yang sudah membusuk. Diperkirakan sudah meninggal sejak empat hari lalu," kata Zaini yang juga warga desa setempat. 

Dia mengatakan, korban bernama Abdullah Ismail (59) warga setempat itu diketahui tinggal sendiri di rumahnya. "Beliau tinggal sendiri, diduga meninggal dunia karena sakit," ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsek Ingin Jaya Ipda Ibrahim saat dikonfirmasi membenarkan ada penemuan sesosok mayat laki-laki di Kecamatan Ingin Jaya. Penyebab korban meninggal dunia masih diselidiki. 

"Belum tau (masih diselidiki). Namun menurut info dari pihak keluarga korban, korban sakit lambung," kata Ibrahim. 

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit umum daerah Zainoel Abidin Banda Aceh untuk dilakukan autopsi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00