Suami Isteri Meninggal Ditabrak Mobil Toyota Avanza di Lampakuk

KBRN, Kota Jantho : Sepasang suami isteri Usia Muda (55) dan Nuraqiah (55) meninggal seketika dengan sangat mengenaskan akibat ditabrak sebuah Mobil Toyota Avanza di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan Gampong Lampakuk Kecamatan Kuta Cot Glie Aceh Besar, Jumat (27/11/2020) sore.

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Mulyana yang dihubungi RRI membenarkan tentang ada terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas antara Mobil Toyota Avanza nopol BL 1370 NN dengan Sepeda Motor Honda Supra Fit nopol BL 4578 LT.

"Kedua korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang tercatat Warga Gampong Lamsidaya Kecamatan Darul Imarah sempat dilarikan warga ke Puskesmas Kuta Cot Glie namun nyawanya tak dapat tertolong dan sudah dibawa pulang untuk dikebumikan,"ujarnya.

Menurut Mulyana, berdasarkan laporan dari petugas yang turun ke TKP tidak lama setelah kejadian Laka Lantas tersebut terjadi Mopen Toyota Avanza BL 1370 NN melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, sedangkan Sepmor Honda Supra Fit BL 4578 LT melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Banda Aceh menuju Medan. 

"Setibanya di TKP diduga Mopen Toyota Avanza BL 1370 NN melaju ke lajur kanan jalan sehingga langsung bertabrakan dengan Sepmor Honda Supra Fit BL 4578 LT dikendarai Usia Muda yang datang dari arah berlawanan dan korban terseret hingga kesawah," demikian Mulyana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00