Mawardi Ali Pimpin DPW PAN Aceh

KBRN, Jakarta : Ir H Mawardi Ali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh untuk periode 2020-2025.

Penetapan terpilihnya Mawardi Ali yang merupakan politisi senior PAN ini ditetapkan di DPP PAN di Jakarta, Senin (23/11/2020) siang.

Penetapan ini di umumkan oleh Muntaz Raiz selaku ketua POK DPP PAN mewakili Ketua Umum DPP PAN Dr H Zulkifli Hasan SE MM.

Kepada Mawardi Ali diharapkan agar menjalankan kepercayaan ini untuk kemajuan partai, serta segera melaksanakan konsilidasi partai sehingga dapat berkarya dalam membangun daerah dan negara Indonesia tercinta.

Ir Mawardi Ali yang saat ini juga sebagai Bupati Aceh Besar mengharapkan kepada seluruh keluarga besar PAN Aceh untuk bersama-sama memajukan partai dan ikut memberikan andil positif dalam pembangunan di Provinsi Aceh.

“Jabatan yang dipercayakan kepada saya sebagai Ketua Umum DPW PAN Aceh ini merupakan amanah. Oleh karena itu, saya selalu mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh pengurus dan keluarga besar PAN Aceh,” ungkapnya.

Pada konferensi pers penetapan ini juga ditetapkan Sekjen DPW PAN T Hasbullah dan Bendahara Irpanusir Rasman. selain di hadiri oleh petinggi DPP PAN juga para tokoh PAN Aceh diantaranya Farhan Hamid, Azwar Abubakar, Nazaruddin Dek Gam dan Sulaiman Ali

Seperti diberitakan sebelumnya, sesuai dengan Muswil V DPW PAN Aceh pada 2 September 2020 lalu,

Ketua Umum DPP PAN Dr Zulkifli Hasan SE MM telah menetapkan empat orang formatur. Keempat tim formatur itu adalah Ir Mawardi Ali, H Nazaruddin, T Hasbullah, dan Irpannusir.

Mereka ditugaskan bermusyawarah untuk menentukan Ketua DPW PAN Aceh hingga menyusun kepengurusan baru untuk periode lima tahun mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00