Wali Kota Banda Aceh Salurkan Bantuan CSR Bank Aceh Syariah

KBRN, Banda Aceh : Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, menyerahkan bantuan berupa dua unit sepeda motor dan 300 sak semen dari Bank Aceh Syariah, Selasa 27 Oktober 2020 di halaman Pendopo Wali Kota, kawasan lapangan Blang Padang.

Bantuan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Aceh Syariah yang diserahkan Fadhil Ilyas, yang kemudian diserahkan kepada tiga orang penerima oleh Wali Kota.

Dua unit sepeda motor tersebut, satu model becak barang untuk Abdullah Hamzah, satunya lagi becak penumpang.

Selain itu, 300 sak semen diberikan kepada Zulmahdi Hasan, Ketua IMPM Mutiara Raya, digunakan untuk pembangunan asrama mahasiswa Mutiara, Sigli di Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini, Aminullah Usman menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari Bank Aceh Syariah untuk masyarakat Banda Aceh dari dana CSR-nya.

“Kita patut berbangga dan berterima kasih kepada pihak Bank Aceh Syariah yang terus peduli bagi warga kota. Mari kita doakan bank ini terus berkembang dan bisa membantu lebih banyak warga yang membutuhkan,” ujar Wali Kota yang juga mantan Dirut Bank Aceh ini.

Kepada penerima bantuan, Aminullah menyampaikan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan maksimal, bisa mengembangkan usaha yang digeluti dan mampu meningkatkan penghasilan keluarga.

“Ketika usahanya sudah berkembang, sudah memiliki penghasilan jangan lupa dengan jasa Bank Aceh. Jadilah nasabah dengan menyimpan uang di Bank Aceh,” demikian Wali Kota Aminullah Usman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00