Pangdam IM Minta SBA Rekrut Tenaga Kerja Sekitar Pabrik

KBRN, Banda Aceh : Dengan adanya PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) kiranya dapat mensejahterakan masyarakat Aceh, yakni dengan merekrut masyarakat di sekitar Pabrik tersebut untuk di pekerjakan di pabrik perusahaan tersebut.

Harapan itu disampaikanPanglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, saat menerima kunjungan dari General Manager PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) Provinsi Aceh, Durain Parmanoan Siregar beserta staf di ruang tamu Pangdam IM, Makodam IM, Kamis (13/8/2020). 

"Dari pihak PT. SBA dapat kiranya memberi pembinaan ke pada masyarakat yang akan di rekrut untuk di pekerjakan di PT. SBA,  sehingga dapat mendorong perekonomian di Provinsi Aceh," pinta Pangdam IM.

Pada kesempatan itu, GM PT. SBA Durain Parmanoan Siregar mengucapkan terima kasih banyak kepada Pangdam IM atas waktu yang diberikan untuk melakukan pertemuan ini. 

"Adapun tujuan kami ke Kodam IM untuk menjalin kerja sama yang semakin erat dengan Kodam Iskandar Muda dan sekaligus untuk menyampaikan, bahwa PT. SBA telah membantu dan mensupport pembangunan di setiap daerah," kata GM PT. SBA. 

Dalam silaturahmi tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah pandemi Covid-19. Selain Pangdam IM, kedatangan GM PT. SBA juga disambut oleh Dandim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos MSi, Waaster Kasdam IM Letkol Inf Winarko, S. Ag dan Dandeninteldam IM Mayor Inf Kurniawan Agung Sancoyo. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00