Danlanud MUS Sidak Persiapan dan Kesiapan Upacara HUT RI Ke-75

KBRN, Sabang: Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol Pnb Dariyanto, Sidak persiapan dan kesiapan pelaksana Upacara Peringatan Ke-75 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Dalam arahan sidaknya, Dariyanto, mengatakan menindaklanjuti panduan surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia, sehubungan dengan situasi pandemi COVID 19, Penyelenggaraan Upacara Peringatan Ke-75 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, Upacara akan dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVlD-19.

Karena itu, kata Dariyanto, selaku panitia pelaksana Penyelenggaraan Upacara Peringatan Ke-75 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Sabang, dengan tema 'Indonesia Maju' di Tahun 2020, yang akan diselenggarakan 17 Agustus di halaman kantor Pemerintahan Dinas Kesehatan dan KB Kota Sabang, berharap petugas Paskibraka Merah Putih untuk melaksanakan tugasnya dengan semangat dan tertib.

"Pelaksanaan Upacara sesuai dengan Protokoler Covid-19 menjaga jarak, pakai masker, dan sarung tangan," tegasnya, ketika sidak gladi kotor siswa dan siswi Paskibraka. Rabu (12/8/2020)

Dariyanto mengatakan, persiapan dan kesiapan Upacara Peringatan Ke-75 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, sudah 90 persen, demikian pesan singkat Penerangan Lanud MUS Sabang. (HBS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00