Dirlantas Polda Aceh Bagikan Masker Untuk Ingatkan Bahaya Covid-19

KBRN, Banda Aceh:Masyarakat diminta untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker,  seiring meningkatnya penyebaran virus covid 19 di Aceh.

Harapan tersebut diungkapkan Direktur Lalulinta Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Dicki Sondani kepada RRI pagi tadi (Senin/10/08/2020), disela sela kegiatan pembagian masker untuk pengguna jalan raya di kawasan Simpang Lima Banda Aceh.

“dari pengamatan dan evaluasi yang dilakukan pihaknya terhadap pengguna jalan raya, kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan dinilai sangat rendah,” Kata Dicki Sondani.

Dicky Sondani juga mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker saat berkenderaan di jalan raya, menjadi salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus 19.

Menyinggung tentang operasi penegakan hukum, dijelaskan Dicki Sondani, beberapa waktu lalu telah digelar operasi patuh yang pelaksanaannya berbeda dengan tahun sebelumnya.

“untuk tahun ini disesuaikan dengan situasi ditengah pandemi covid 19, namun tetap dilakukan penegakan hukum terhadap peraturan dan disiplin berlalulintas,”terangnya.

Dicky Sondani menambankan, Disamping mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat berkenderaan, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas guna menghindari kecelakaan dijalan raya.(Sad) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00