Kajari : Realisasi Anggaran Covid-19 Harus Sesuai Dengan Kegiatan

KBRN, Singkil : Lakukan fungsi pengawasan, sesuai tufoksi sebagai tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil, Muhammad Husaini.SH, MH. mengharapkan penggunaan anggaran Covid-19 harus di realisasikan sesuai dan tepat sasaran.

Penegasan tersebut, di ungkapkan Kajari Aceh Singkil. Muhammad Husaini, ketika melaksanakan program Jaksa menyapa bersama SP RRI Aceh Singkil. Selasa (14/07/2020). 

Muhammad Husaini mengatakan, melalui peran Kejaksaan dalam penanganan perkara di tengah Pandemi Covid-19. Ia mengharapkan realisasi anggaran penanganan dan pencegahan Covid-19 di Aceh Singkil pada khususnya, harus sesuai dengan kegiatan - kegiatan yang di lakukan dan  tepat sasaran. 

" Kami menghimbau seluruh anggaran Covid-19, harus di realisasikan sesuai dengan kegiatan - kegiatan yang di laksanakan." Sebut Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini

Kemudian Muhammad Husaini menambahkan,  apabila terjadi penyelewengan anggaran. Ia menjelaskan hukuman berat dan ancaman hukuman mati menanti. Untuk itu Muhammad Husaini berharap, hal ini tidak sempat terjadi di Kabupaten Aceh Singkil.

" Ketika penyalahgunaan anggaran ini terjadi, hukuman berat pastinya sudah menanti. Untuk itu di harapkan, penyerapan anggaran ini bisa di laksanakan dengan benar dan tepat sasaran." Pinta Muhammad Husaini

Sementara itu, selain menghimbau para pengguna anggaran harus merealisasikan anggaran Covid-19 di Aceh Singkil  tepat sasaran. Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini yang di dampingi Kasi Intel, Erwin Siregar dan Kasi Datun Rahmad Syahroni juga menegaskan, selama pelaksanaan menuju New Normal di pastikan pelayanan peran Kejaksaan Aceh Singkil dalam penanganan perkara tetap eksis.

" Meskipun di saat menghadapi Covid-19, kita dari Kejaksaan Negeri Aceh Singkil tetap melaksanakan pelayanan penangan perkara." Jelasnya

Lebih lanjut Muhammad Husaini juga berharap kepada seluruh stakeholder di Aceh Singkil pada khususnya, agar tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan. Demi terwujudnya Kabupaten Aceh Singkil kedepan, tetap aman dan nyaman dari Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00