RAPI Sabang Siap Mendukung Kinerja RRI Terkait Penyampaian Informasi Aktual

KBRN, Sabang: Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Sabang menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada RRI, dalam hal penyampaian informasi aktual di Kota Sabang.

Hal tersebut diutarakan ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Sabang Agus Salim, usai penandatanganan perjanjian kerja sama RRI- RAPI, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kerjasama ini sangat saya mendukung. Karena dengan ini ruang kerja RAPI akan lebih luas dan bisa bersama menyampaikan informasi, baik itu bencana alam atau kegiatan sosial lainnya untuk disampaikan kepada RRI. Sehingga masyarakat bisa mendapat data yang tepat dan akurat,” ujar Agus Salim, Jumat (11/07/20).

Dikesempatan berbeda Koordinator RRI Studio Produksi Sabang Suryana, S. Sos, yang juga penjabat kepala seksi Programa satu RRI Korwil 17 Banda Aceh sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dikatakan, dengan adanya kerja sama ini, eksistensi RRI Sabang dalam menyampaikan info aktual selama ini, akan lebih cepat dan tepat.

Untuk itu kata Suryana, RRI Sabang tentunya wajib dibekali perangkat radio komunikasi guna mendukung kelancaran kerja sama ini.

“Dengan adanya kerjasama RRI dengan RAPI ini sangat berharap akan adanya fasilitas pendukung seperti Radio komunikas monitor nantinya di RRI Sabang. Karena ini akan sangat mempermudah dan mememungkinkan untuk menganggapi segala sesuatu yang urgen,” ucap Suryana.

Hadir pada acara penandatanganan perjanjian kerja sama RRI – RAPI Sabang, ketua RAPI Kota Sabang Agus Salim pemegang calsign JZ 01 MOR, Penasehat RAPI Sabang Ridwan pemegang Calsign JZ 01 MPD, mantan ketua RAPI Sabang Adinur Anhar alias Bembeng pemegang Calsign JZ 01 MBB dan sejumlah anggota RAPI Sabang, serta seluruh staf RRI Sabang. RA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00