Pangdam IM Ingatkan Prajurit dan PNS Bijak Gunakan Medsos

KBRN, Banda Aceh : Prajurit dan PNS beserta keluarganya diingatkan agar bijak dan cerdas dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), baik untuk kepentingan pribadi maupun kedinasan.

Harapan itu disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, saat memberi pengarahan kepada prajurit dan PNS Badan Pelaksana Kodam Iskandar Muda (Balakdam IM) di lapangan Indoor Jasdam IM, Neusu Jaya Banda Aceh, Jumat (10/7/2020).

"Gunakan Medsos dalam hal yang positif, jangan sampai mengupload hal-hal yang tidak penting dan meng-share berita tidak benar yang akhirnya bermasalah dan terkena UU ITE, sehingga dapat merugikan diri sendiri dan satuan,” pesan Pangdam IM.

Bagi yang sudah berkeluarga, Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin juga berpesan, agar selalu menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga.

“Terakhir, tetap melaksanakan protokol kesehatan, hindari dan jauhi Narkoba baik pribadi maupun keluarga, laksanakan olah raga sebelum bekerja, jaga kesehatan dan hindari pelanggaran sekecil apapun,”pungkas Pangdam IMdiakhir pengarahannya.

Dalam kegiatan itu, tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19. Pangdam IM beserta Pejabat Utama Kodam IM juga memperkenalkan diri kepada ratusan Prajurit dan PNS.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00