Lupa Jalan Pulang, Seorang Pelajar di Aceh Singkil di Antar Kapolsek

KBRN, Singkil : Lupa jalan menuju pulang dari tempat mengaji di Kecamatan Gunung Meriah,  pelajar berinisial R, anak yang masih berusia 7 tahun itu terpaksa di antarkan Kapolsek Gunung Meriah, Aceh Singkil Ipda. Mulyadi SH, MHHal tersebut di benarkan Kapolres Aceh Singkil melalui Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi,  Selasa (30/6) sekitar pukul 16:00 tentang adanya seorang pelajar di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, tidak ingat jalan pulang menuju kediaman ( rumahnya) sendiri. Hal ini di ketahui pihak Kepolisian setempat, saat  persisnya di jalan umum menuju Desa Blok 6 di sekitaran Polsek Gunung Meriah, Aceh Singkil,  ditemukan seorang anak yang tidak mengetahui jalan pulang ke rumah orangtuanya sendiri.

Di mana, ketika petugas dari Kepolisian mengetahui  kondisi anak ini lupa jalan pulang, Kapolsek Gunung Meriah Aceh Singkil, Ipda Mulyadi. langsung membawa anak tersebut ke Mapolsek setempat untuk dimintai keterangan. Setelah di minta keterangan, Anak itu mengaku baru pulang dari mengaji di salah satu Masjid, dengan mengayuh sepeda.

" Saat di kawasan depan Polsek, anak tersebut sempat menabrak ibu-ibu yang berjalan kaki. Setelah itu, anak ini mengaku tidak ingat lagi jalan pulang ke rumahnya." Sebut Ipda. Mulyadi  Rabu (01/07/2020)

Lebih lanjut Mulyadi mengungkapkan, setelah pihaknya mengantarkan anak tersebut pulang ke rumah orangtuanya, di Kecamatan sekitar Gunung Meriah,Aceh Singkil. Pihaknya berpesan kepada orangtua anak itu sendiri untuk menjalankan selalu  Kamtibmas di Aceh Singkil. dengan  catatan agar tidak sang orang tua tidak memberikan anak di bawah umur untuk mengendarai sepeda di jalan umum apalagi jarak tempuh dari  dari rumah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00