30 Personil Polres Aceh Singkil Naik Pangkat di Hari Bhayangkara

KBRN, Aceh Singkil: 30 Personil di jajaran Kepolisian Resor Aceh Singkil naik pangkat di Hari Bhayangkara ke-74.  Kenaikan Pangkat sesuai dengan Surat Perintah (Sprin) Kapolres Nomor 833/VI/KEP.1/2020, tertanggal 30 Juni 2020, dengan rincian dua orang Perwira dan 28 orang Bintara.  Upacara kenaikan pangkat Personil POLRI tersebut digelar di Aula Vidcon Mapolres, Rabu (01/07/2020).

Dalam amanat memimpin Upacara Kenaikan Pangkat tersebut, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, M. H, menyampaikan kenaikan pangkat tidak terjadi begitu saja dan juga bukan pemberian atau hadiah Pimpinan, tetapi merupakan hasil penilaian dari  kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Pangkat yang saudara emban saat ini harus dapat saudara pertanggungjawabkan dalam pelaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya.  Sehingga kenaikan pangkat saudara menjadi motivasi diri dalam melaksanakan tugas.  Sehingga bermanfaat bagi masyarakat, kesatuan, bangsa, negara, serta bagi diri saudara sendiri,” tegas Kapolres, AKBP Mike Hardy.

Pantauan RRI, dari 30 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, dua Perwira yaitu dari Kepala Bagian di jajaran Polres Aceh Singkil.   Yaitu: IPDA Prawira S.Tr. K Kasat Lantas Polres Aceh Singkil menjadi IPTU,  dan IPDA Noca Tryanto S. Tr. k, Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil menjadi IPTU. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00