PERMABAS Bagikan 600-an Masker di Sabang

KBRN, Sabang: Persatuan Masyarakat Aceh Barat Selatan (PERMABAS) Kota Sabang, Membagikan sedikitnya 600-an masker secara gratis kepada masyarakat di Kota Sabang.

Pembagian masker secara gratis kepada masyarakat itu, merupakan salah satu aksi nyata PERMABAS Kota Sabang, dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang saat ini terus mewabah, khususnya di beberapa daerah di luar Provinsi Aceh.

Ketua Persatuan Masyarakat Aceh Barat Selatan (PERMABAS) Kota Sabang EMK Muntadhir S.Sos, didampingi sekertaris PERMABAS Rahmadin, disela aksi pembagian masker yang difokuskan di Simpang Garuda Sabtu sore mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan di sejumlah lokasi, baik itu di persimpangan jalan, pelabuhan, jalan perdagangan dan sejumlah fokus keramaian lainya dalam tiga hari kedepan.

“Kita bagikan sekitar 600-an masker kain berlapis dua untuk masyarakat di Sabang. Kita prihatin semua apotek di Sabang kehabisan stok masker. Kasian masyarakat gak tau ambil masker di mana lagi. Makanya kita lakukan hal ini. mudah- mudahan bermafaat,” ujar Emk, Sabtu (04/04/20).

Dikatakan, adapun biaya untuk penyediaan masker sebanyak 600 lembar tersebut, merupakan hasil dari sumbangan anggota PERMABAS yang ada di Kota Sabang.

Ia menyebutkan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama anggota Persatuan masyarakat Aceh barat selatan (PERMABAS) yang ada di Kota Sabang.

"Sebagai ketua Permabas Kota Sabang saya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua anggota yang telah berrtisipasi ikut memberikan sumbangannya, semoga amal ibadah kita semua akan dibalas oleh Allah SWT dikemudian hari dan maskernya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambah EMK. RA

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00