Anggota DPRK Banda Aceh Serahkan Bantuan untuk Puskesmas Jaya Baru dan Banda Raya

KBRN, Banda Aceh :  Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara menyerahkan sumbangan  berupa sarung tangan, wastafel pencuci tangan, beras, masker, sarung tangan,  yang ditujukan ke Puskesmas Banda Raya dan Puskesmas Jaya Baru Kota Banda Aceh, Kamis (2/4/2020).

Dari 2 Puskesmas yang diserahkan bantuan itu ada kurang lebih 57 tenaga medis dan paramedis di Banda Raya serta 52 tenaga medis dan paramedis di kecamatan Jaya Baru. 

"Harapan kita bahwa bantuan untuk tenaga medis ini akan membuat mereka yang menjadi Garda terdepan untuk pemberantasan virus Corona mendapat perlindungan diri dengan sebaik mungkin,"pinta Tati Meutia Asmara. 

"Sudah barang tentu Harapan Kita bentuk perhatian yang bisa memberikan spirit moral untuk kinerja para tenaga medis dan paramedis semisalnya hari ini adanya sumbangan sembako berupa beras untuk mereka,"ujarnya lagi.

Tati Meutia Asmara yang politisi PKS mengakui, dirinya sendiri ada menyiapkan kurang lebih 5000 kilogram atau 5 ton beras yang akan dibagikan ke fakir miskin janda dan dhuafa." Kita targetkan beras tersebut kita salurkan untuk yang bisa kita jangkau sehingga sulitnya mendapatkan kebutuhan pokok saat ini bisa menjadi sedikit berkurang," harapnya.

Ia menjelaskan, apapun ceritanya lumpuhnya aktivitas ekonomi kurang lebih hampir berjalan 3 pekan khusus di daerah pemilihan dirinya Kecamatan Jaya Baru dan Banda Raya mudah-mudahan dapat segera diatasi." Saya yakin cukup banyak para dermawan orang-orang yang peduli untuk sesama yang bisa melakukan aktivitas galang dana bersama untuk masyarakat sekitar. Khususnya Jaya Baru dan Banda Raya bisa kita atasi,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00