Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh Diresmikan

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM memotong pita saat melakukan peresmian Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, Jumat (19/8/2022).(Foto/RRI/Syahril Ahmad)

KBRN, Banda Aceh : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) Zulkifli Hasan melakukan peresmian Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, Jumat (19/8/2022).

Zulkifli Hasan tiba di Kantor baru DPD PAN Banda Aceh yang berada di Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 2 di kawasan Simpang Jam sekitar pukul 16.00 WIB didampingi Ketua DPW PAN Aceh Ir H Mawardi Ali.

Kehadiran Zulkifli Hasan disambut oleh Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM, Sekretaris Umum Drs H Zainal Arifin MSi, Bendahara Usman SE MSi, anggota DPRK dan DPRA serta para pengurus dan kader DPD PAN Kota Banda Aceh.

Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas dalam kesempatan itu mengharapkan agar kantor DPD PAN Kota Banda Aceh yang baru kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka untuk memajukan partai terutama menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM mengatakan, kantor DPD PAN Kota Banda Aceh dibangun sangat representative yang nantinya dapat membesarkan partai yang dipimpinnya diibukota Provinsi Aceh.

“Pada pemilu legislatif 2024 mendatang, DPD PAN Kota Banda Aceh menargetkan bisa meraih 10 kursi. Kita terus melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang. Saat ini kita sedang membuka pendaftaran untuk bacalon legislatif,” kata Aminullah Usman yang mantan Wali Kota Banda Aceh.

Acara peresmian kantor DPD PAN Kota Banda Aceh ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Zulkifli Hasan. Zulkifli Hasan juga dipeusijuek oleh ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Banda Aceh Tgk H Zainun Muhammad dan santunan 25 orang anak yatim piatu.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar