PUPR Aceh Barat Lakukan Pengukuran Jalan UTD - Alue Penyareng

KBRN, Aceh Barat : Terkait keluhan warga Ujong Tanoh Darat (UTD) atas perbaikan jalan, PUPR Aceh Barat melakukan eksekusi dengan mengerahkan Tim untuk melakukan pengukuran ruas jalan di Ujung Tanoh Darat yang akan dilakukan perbaikan dalam waktu secepatnya ditahun 2022 ini.

“allhamdulillah sudah kita turunkan tim terkait dengan keluhan warga selama ini, sudah kita ukur berapa panjang jalan yang akan kita perbaiki demi memenuhi harapan warga UTD selama ini.”jelas Kadis PUPR Aceh Barat Kurdi, kepada rri.co.id, Sabtu (6/8/2022).

Tambah kurdi, memang perbaikan jalan ini sudah dianggarkan dan dilakukan perbaikan dalam tahun ini dengan besaran Rp 367 Jt.

“iya memang sudah kita anggarkan, namum sedikit ada pergesaran pekerjaan saya rasa hal biasa, dan memang pekerjaan ini sudah selesai tender proyek. Terimakasih kepada warga UTD yang sudah bersabar sejenak untuk pembangunan jalan ini. Kita akan memberikan yang terbaik dalam penuntasan visi misi Bupati Aceh Barat.”ujar Kurdi.

Menanggapi hal tersebut, Warga UTD Yunus Bidin memberikan apresiasi kepada PUPR Aceh Barat dalam hal gerak cepat yang dilakukan dengan tanggapan dan keluhan warga.

“allhamdulillah kalau memang sudah diukur, namun ada catatan penting jangan diukur ukur saja mohon realisasinya dengan segera untuk mencegah korban jatuh dijalan lintasan itu, tapi saya sangat bersyukur apabila memang bisa realisasi dengan cepat. Karena permasalahan ini sudah cukup lama.”tegasnya.

Sementara itu Tarmizi Mantan Geuchik Ujung Tanoh Darat mengucapkan terimakasih kepada PUPR Aceh Barat atas sikap cepat tanggap dari PUPR Aceh Barat meskipun masih dalam tahap pengukuran.

“saya ucapakan terimakasih kepada PUPR Aceh Barat, telah tanggap atas masalah ini, meskipun masih dalam tahap pertama untuk pengukuran, namun kami doakan pengerjaan perbaikan jalan ini bisa dengan segera dan secepatnya.”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar