Hampir Sebulan "Docking" KMP Kembali Berlayar Pekan Depan

KMP Teluk Sinabang terlihat tertambat di pelabuhan

KBRN, Singkil : Memasuki Minggu ke tiga, menjalani perawatan tahunan (Naik Docking). KMP Teluk Sinabang di wacanakan akan kembali memberikan pelayanan transportasi laut, akhir pekan depan.  

Hal tersebut disampaikan Generasi Menejer (GM) PT. Asdf  Ferry Persero Cabang Singkil, melalui Menejer Teknik dan Usaha dan. Agus Ramdani, kepada RRI. Kamis (07/06/2022)

Dikatakannya, Teluk Sinabang menjalani perawatan di Nias Provinsi Sumatera Utara. Diperkirakan, pekan depan sudah kembali melayani penyeberangan dengan tujuan beberapa pelabuhan.

Di antaranya Pelabuhan Meulaboh di Aceh Barat, Pelabuhan Calang di Aceh Jaya, Pelabuhan Labuhan Haji di Aceh Selatan, dan Pelabuhan Singkil di Aceh Singkil.

" Naik Docking sudah memasuki Minggu Ketiga, Pekan Depan di perkirakan akan kembali aktif melakukan pelayanan." Sebut Agus Ramdani 

Lebih lanjut diungkapkan Agus selama KMP Teluk Sinabang menjalani perawatan " Docking" di Nias Sumatera Utara. Jasa transportasi laut di beberapa lintasan dan pelabuhan tersebut di layani oleh KMP Teluk Singkil dan Aceh Hebat-3.

" Ada dua kapal kita yang masih aktif tetap memberikan pelayanan." Tegasnya 

Sementara itu, ketika di singggung terkait kondisi pelayaran beberapa hari terakhir. Agus menegaskan pelayanan masih pada posisi normal. Meski ia mengakui sedikit harus lebih waspada dengan kondisi cuaca yang  tidak menentu. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar