Setelah Terlantik, Anggota Baitul Mal Tetapkan Ketua

KBRN, Singkil : Setelah dilantik dan sah secara hukum menjadi anggota Baitul Mal Aceh Singkil Priode 2022-2027. H.Mhd Saripuddin B dipercayakan sebagai Ketua Baitul Mal Kabupaten (BMK) Aceh Singkil, Aceh. Selasa (05/07/2022)

Hal tersebut disampaikan H. M. Saripuddin,  berdasarkan berita acara rapat pleno Lima komisioner Baitul Mal Aceh Singkil yang dipimpin oleh Anggota Baitul itu sendiri, Ruslan.

" Setelah kami sudah rapat pleno, dan saya di percaya kawan - kawan menjadi Ketua ," Sebut Mhd. Saripuddin B kepada wartawan 

Lanjutnya, Program kerja kedepan tentu melanjutkan yang sudah berjalan selama ini, mengingat waktu kita bekerja pada tahun 2022 ini hanya setengah tahun lagi, namun selain itu mungkin ada beberapa evaluasi yang akan kita laksanakan diantaranya masih minimnya PAD yang didapatkan Baitul Mal selama ini.

Sebelumnya di beritakan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melantik dan mengambil sumpah jabatan lima komisioner Baitul Mal Aceh Singkil periode 2022-2027, di Aula Setdakab Aceh Singkil , Selasa (5/7/2022).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar