Dandim 0107/Asel Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

KBRN, Aceh Selatan : Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom, mengikuti acara Upacara HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 yang di gelar di Mapolres Aceh Selatan, Selasa (5/7/2022).

Upacara yang digelar serentak secara virtual itu juga ikut dihadiri anggota Kodim 0107/ Aceh Selatan, Personel Batalyon Yonif 115 Raider Khusus Macan Leuser, Kompi I Batalyon C Pelopor Brimob Aceh, Satpol PP, Petugas Dishub Aceh Selatan dan Seluruh Jajaran Polres Aceh Selatan.

Usai mengikuti upacara, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol.Inf. M.Yusuf, S.I.Kom juga hadir dalam temu ramah bersama polres dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan yang juga di hadir Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran, Ketua DPRK Aceh Selatan, Amiruddin, Kajari, dan unsur Forkopimda lainnnya.

Dijumpai terpisah usai upacara dan temu ramah, Dandim 0107 / Aceh Selatan menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun, Dandim mengatakan, bersama Polri sebagai mitra strategis, TNI terus melakukan sinergitas dalam membangun dan menyukseskan berbagai program pemerintah dan melaksanakan tugas bersama demi keutuhan bangsa dan negara.

”Banyak hal yang kita hadapi bersama dalam pelaksanaan tugas, baik penanganan Covid-19 dan berbagai program pemerintah lainnya, Polri saat ini semakin presisi,” ucapnya.

Menurut Dandim, dengan sinergitas dan koordinasi yang baik Polri bersama TNI mampu menghadapi tantangan tugas dalam melaksanakan dan mencapai Polri yang Presisi dalam mendukung reformasi struktural dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh.

“Saya Letkol Inf M.Yusuf mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76, Polri yang Presisi mendukung Reformasi Struktural dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh, Sanggamara,” tutupnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar