Babinsa Tuwi Buya Gotong Royong Bersama Masyarakat

KBRN, Nagan Raya :Babinsa Koramil 0116/05 Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Serda Niril Suhendra bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti pengecoran jalan Desa di Desa Tuwi Buya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (5/7/2022).

Disela-sela kegiatannya Serda Niril mengatakan, pengecoran jalan desa ini karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat.

"Ditambah lagi jika musim hujan jalan menjadi licin dan berlubang, melihat kondisi jalan tersebut membuat prihatin semua pihak," ungkapnya.

"Kami Babinsa dalam kegiatan karya bhakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Cut Lem (56) salah satu warga Tuwi Buya menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 0116/05 Darul Makmur.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan dilingkungan desa kami, semoga bapak TNI selalu diberikan kesehatan," ujarnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar