Kapolres Aceh Jaya Beserta Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

KBRN,  Calang :  Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di Lapangan Apel Mapolres setempat, Selasa (5/7/2022).

Upacara ini untuk mewujudkan Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Peringatan Hari Bhayangkara seyogyanya dilaksanakan pada 1 Juli. Mengingat banyaknya rangkaian kegiatan perayaan dan hal lainnya, maka upacara diserentakkan pada 5 Juli,” kata Kapolres Aceh Jaya usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara secara daring , Selasa, 5 Juli 2022.

Namun demikian, sambungnya, Hari Bhayangkara merupakan hari bersejarah bagi Polri yang patut kita peringati dengan upacara rutin setiap tahunnya.

Dalam arahannya secara virtual, Presiden Joko Widodo yang Irup saat upacara menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Bhayangkara ke-76 kepada seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia.

Upacara turut dihadiri, unsur Forkopimda dan diikuti beberapa Peleton pasukan TNI-Polri, DLLAJ, Damkar, serta Satpol PP.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar