Polda Aceh Gelar Lomba Keagamaan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76

KBRN, Banda Aceh : Polda Aceh menggelar perlombaan keagamaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Sejumlah kegiatan keagaamaan diperlombakan oleh Polda Aceh dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya.

” Sejumlah kegiatan keagaaman yang diperlombakan itu meliputi MTQ, Tahfiz Qur’an, adzan dan Tajhiz Mayit yang pesertanya sejumlah Personel dalam jajaran Polda Aceh, ” sebut Kabid Humas.

Pembukaan perlombaan itu langsung dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, di Masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh, Senin(4/7/2022) pagi dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, sejumlah PJU Polda Aceh dan Dewan Juri, kata Kabid Humas.

Perlombaan tersebut juga untuk mengangkat kearifan lokal dan mengedukasi serta mencari talenta personel Polda Aceh yang mampu menguasai sejumlah kegiatan keagamaan yang diperlombakan itu secara profesional yang akhirnya dapat membanggakan lembaga Polri Polda Aceh, tutup Kabid Humas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar