Kapolres Lhokseumawe Resmikan Pembangunan Perumahan KPR Satya Haprabu

KBRN, Banda Aceh  : Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH, meresmikan perumahan KPR/BTN Satya Haprabu Polres Lhokseumawe di Desa Blang Crum, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe, sabtu (2/7/2022) pagi.

Eko sapaan akrab Kapolres Lhokseumawe, menyebutkan pembangunan perumahan ini dilaksanakan bersinergi dengan pihak pengembang PT. Bripo Jaya, Bank Syariah Indonesia (BSI) dan ASABRI untuk mewujudkan rumah yang layak huni bagi personil.

“Biasanya personil terlena karna tinggal di Asrama, untuk itu kita coba mengajak personil mewujudkan impian bersama memiliki rumah dengan uang DP sudah ada dari asabri” ungkapnya.

Jadi ini, sebut Kapolres, peluang untuk personil dengan lokasi yang sangat strategis di Kota Lhokseumawe, pembangunan dilengkapi dengan sarana Ibadah serta dekat dengan Rumah sakit, Pusat pendidikan dan tidak jauh dari Polres Lhokseumawe.

“Saya ucapkan terima kasih pembangunan ini sudah disambut baik oleh masyarakat Desa Blang Crum dini, semoga harapan besar dari masyarakat dapat terwujud dalam memperkuat keamanan dan bukan menyusahkan masyarakat”pungkasnya.

Sementara pihak Developer PT. Bripto Jaya, Ilham firdaus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kapolres Lhokseumawe untuk membangun perumahan KPR Polres Lhokseumawe.

” Tahap awak akan dibangun 36 unit rumah dilengkapi Mushalla, Harapannya ini bisa menjadi pilot project pembangunan rumah Polisi di Aceh yang lankahnya bisa diikuti oleh Polres lain”ungkapnya

Pembanguan ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan berhatap pembangunan ini tidak ada hambatan dan terbangun dengan baik.

‘Kami Sangat mendukung dan senang sekali perumahan disini diisi oleh polisi, karna dengan otomotis keamanan Desa kami akan lebih baik”, pungkas Tokoh masyarakat Abdul Muthalib.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar