Bupati Shabela Sambut Kontingen POPDA Aceh Tengah Tahun 2022

KBRN, Takengon : Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, menyambut Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh Tengah Tahun 2022 dalam suasana silaturrahmi di Pantai Gemasih, Sabtu (2/7/22).

Dalam jamuan makan siang tersebut hadir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Aceh Tengah yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga beserta jajaran, Kepala Dinas Prindustrian dan Perdagangan, serta Inspektur Aceh Tengah.

Kontingen Popda Aceh Tengah tahun ini mengirim 156 atlet dari berbagai macam cabang olahraga yang dipertandingkan di Meulaboh, Aceh Barat beberapa waktu yang lalu.

Dalam raihan 20 medali kejuaraan popda tahun ini para atlet menyumbang 6 emas, 4 perak, dan 10 perunggu dengan demikian kontingen Aceh Tengah menduduki peringkat ke 7 dari 23 kabupaten/kota yang bersaing.

Untuk diketahui bersama 5 orang dari tim Voli putra telah dipanggil untuk mengikuti seleksi dalam kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) mewakili Provinsi Aceh.

Dalam kesempatannya menyampaikan sambutan setelah acara jamuan, Bupati Shabela menyatakan ucapan terima kasih atas perjuangan para atlet yang telah mengharumkan nama Aceh Tengah.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten aceh tengah mengucapkan selamat kepada pelajar yang sudah bertanding pada kejuaraan Popda tahun 2022” ucap Bupati Shabela membuka sambutannya.

Menurut Bupati Shabela hasil yang di dapat oleh Kontingen Popda Aceh Tengah sudah baik dengan mengandalkan pemain dalam daerah sehingga kita dapat mengembangkan bakat-bakat tersebut hingga meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Dalam jamuan makan siang ini, jadikanlah momen ini sebagai ajang silaturrahmi sesama atlet serta silaturrahmi antara kita semua. Teruslah berlatih untuk para atlet sehingga kalian dapat meraih prestasi lebih tinggi sampai nanti kami akan melihat kalian bertanding di kejuaraan Pon dan ajang bergengsi lainnya” tutup Bupati Shabela seraya menyemangati atlet-atlet tersebut. (ProkopimAT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar